Info ASN Berita Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Periode 2019-2024, Telah Dilantik Oleh Gubernur Kalimantan Tengah

Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Periode 2019-2024, Telah Dilantik Oleh Gubernur Kalimantan Tengah

Infoasn – Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Periode 2019-2024, Telah Dilantik Oleh Gubernur Kalimantan Tengah

Ucapan Selamat Pelantikan Bupati Gunung Mas 2019

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran telah melantik Pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, SE, M.Si – Ir. Eprensia L.P Umbing, M.Si. Hasil Pilkada 27 Juni 2018 lalu, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas periode 2019 – 2024.

Pelantikan berlangsung di Istana Isen Mulang Jalan Kapten Mulyono nomor 1 Palangka Raya, Selasa (28/5/2019)

Pelantikan Bupati Gunung Mas 2019-1
Pemasangan Tanda Jabatan Oleh Gubernur Kalimantan Tengah

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran mengucapkan selamat kepada saudara Jaya S Monong, SE., M.Si yang terpilih sebagai Bupati Gunung Mas dan Saudara Ir. Efrensia L.P Umbing, M. Si sebagai Wakil Bupati Gunung Mas, Saya berharap kepada

“Saudara yang baru saja dilantik dapat menjalankan visi dan misi sebagaimana janji-janji yang telah disampaikan pada masa kampanye untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.”

Pelantikan Bupati Gunung Mas 2019-2
Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Gubernur kalimantan Tengah

”Mulai saat ini, saudara memiliki tugas yang cukup berat, sebagai Kepala Daerah, saudara memiliki tanggung jawab dan kewajiban yang besar untuk memipin Kabupaten Gunung Mas 5 (lima) tahun ke depan,” ujar H. Sugianto Sabran.

Lanjut Gubernur dalam sambutannya,  menyampaikan sebagaimana arahan Bapak Presiden beberapa waktu yang lalu, bahwa dalam melaksanakan pembangunan daerah, Gubernur hendaknya berpedoman dan mengacu kepada visi dan misi Gubernur agar terjadi singkronisasi dan harmonisasi dari daerah sampai ke pusat.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran Berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, agar tidak memberikan ruang gerak bagi peredaran Narkoba di Kalimatan Tengah pada umumnya dan Kabupaten Gunung Mas khususnya, selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa saling bahu membahu dalam membrantas Narkoba. Masyarakat diminta ikut serta dan peduli dalam membrantas narkoba dilingkungan sekitarnya.

”Ia menambahkan, hendaknya Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dapat mendukung secara penuh rencana pemindahan ibukota, karena pemindahan ibu kota ini akan memberikan haarapan akan pemerataan pembangunan, terbukanya peluang kerja dan usaha masyarakat serta kemajuan bagi pemerintah Kabupaten Gunung Mas pada khusunya dan Kalimantan tengah pada umumnya,” pungkasnya.

Turut hadir Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya, Wakil Ketua DPRD Abdul Rajak, Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se Kalimantan Tengah, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Gunung Mas, Para Pejabat dari Kementerian Dalam Negeri, Stap Ahlih Menteri Bidang Kemasyarakatan dan hubungan Antara Lembaga Dr. Hari Nur Cahaya Murni, M.Si, Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Periode 2014-2019 Drs. Arton S Dohong – Rony Karlos, S.Sos.

Artikel ini pernah tayang di https://gunungmaskab.go.id/index.php/2019/05/28/jaya-s-monong-dan-efrensia-l-p-umbing-dilantik-oleh-gubernur-kalimantan-tengah-sebagai-bupati-dan-wakil-bupati-gunung-mas-periode-2019-2024/

8 Likes

Author: admin

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti Memberikan referensi, informasi akurat dan terpercaya seputar ASN, Sekolah Kedinasan, Materi dan Tryout SKD/SKB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × four =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.