Pengumuman Penerimaan CPNS 2019 Tunggu Rapat Terbatas

1

infoasn.id – Pengumuman Penerimaan CPNS 2019 Tunggu Rapat Terbatas

pengumuman-penerimaan-cpns-2019-tunggu-rapat-terbatas

JAKARTA – Pemerintah membuka seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Oktober 2019. Seleksi ini akan dibagi dua pilihan, yakni Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Lalu apa kabar perkembangan penerimaan CPNS 2019?

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengaku masih banyak urusan kenegaraan dan masih menunggu agenda rapat terbatas pada bulan Oktober mengenai CPNS 2019.

“Belom, nanti tunggu, saya nunggu ratas (rapat terbatas) untuk menentukan. Untuk mengetuk palu akan diadakan itu dan kapan,” kata Bima saat ditemui di Kantor BKN Pusat, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Baca Juga :  Penjelasan Kemenpan Tentang Syarat Minimal Pendidikan Bagi Pelamar CPNS Usia Maksimal 40 Tahun

Namun, Bima menegaskan, penerimaan CPNS 2019 akan digelar sesuai target yakni bulan Oktober 2019. “Tapi rencana nya sih Oktober lah, masih banyak urusan kenegaraan sih bulan-bulan ini ya,” ujar Bima.

Sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memprediksi peserta seleksi ASN 2019 mencapai 5,5 juta pelamar dan seleksi ini akan dibagi dua pilihan, yakni Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Demikian informasi Pengumuman Penerimaan CPNS 2019 Tunggu Rapat Terbatas, dilansir dari https://economy.okezone.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.