Info ASN IPDN 2021 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi IPDN Provinsi Kalimantan Tengah 2021

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi IPDN Provinsi Kalimantan Tengah 2021

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi IPDN Provinsi Kalimantan Tengah 2021

INFOASN.ID – Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi IPDN Provinsi Kalimantan Tengah 2021

Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN / Pendaftaran IPDN untuk tahun ini telah dibuka sejak tanggal 9 April 2021 dan berakhir pada tanggal 30 April 2021 yang lalu.

Setelah Proses Pendaftaran dan Verifikasi yang dilakukan di Portal SSCN DIKDIN, untuk menjadi Calon Praja IPDN, para calon peserta diwajibkan untuk mengikuti semua tahapan tes yang akan diujikan.

Jika para pendaftar/peserta di tiap tes nya sampai dengan tes akhir memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan maka dapat dinyatakan lulus sebagai calon praja IPDN.

Begitu pula sebaliknya jika salah satu item dalam Tahapan Seleksi Penerimaan IPDN 2021 atau tes yang diujikan ada yang GAGAL/GUGUR atau Tidak Memenuhi Syarat maka dinyatakan GAGAL.

Baca Juga :  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi IPDN Provinsi Kalimantan Timur 2021

Pada tahun 2021 jumlah kuota Calon Praja IPDN Provinsi Kalimantan Tengah yang akan diterima sebanyak 32 orang.

Untuk tahap pertama yaitu Seleksi Administrasi IPDN 2021 telah ditetapkan pengumumannya.

Tahap selanjutnya, pelamar yang memenuhi syarat verifikasi dokumen persyaratan administrasi pendaftaran melakukan pembayaran PNBP Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sesuai kode billing.

Setelah terverifikasi maka pelamar yang telah melakukan pembayaran PNBP SKD mencetak kartu ujian melalui akun masing-masing pada website SSCASN BKN.

Hasil Seleksi Administrasi IPDN Provinsi Kalimantan Tengah 2021

Berdasarkan Keputusan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri Nomor 810 – 234 Tahun 2021 yang ditetapkan tanggal 3 Mei 2021 telah ditetapkan Daftar Peserta yang Lulus Verifikasi Dokumen Persyaratan Administrasi pada Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2021.

Baca Juga :  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi IPDN Provinsi Nusa Tenggara Timur 2021

Peserta yang lulus verifikasi dokumen persyaratan administrasi pada Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2021 untuk Provinsi Kalimantan Tengah sebanyak 523 orang sebagaimana tercantum dalam Lampiran dari Keputusan Rektor ini.

Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi IPDN 2021 Provinsi lainnya – DISINI

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi IPDN Provinsi Kalimantan Tengah 2021

Untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti tes awal yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Peserta dapat latihan soal melalui Simulasi CAT Online DI SINI

Terima kasih sudah berkunjung, apabila artikel “Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi IPDN Provinsi Kalimantan Tengah 2021” ini bermanfaat, silahkan Klik LIKE dan SHARE kepada teman-teman yang lain.

Sumber : spcp.ipdn.ac.id

0 Likes

Author: admin

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti Memberikan referensi, informasi akurat dan terpercaya seputar ASN, Sekolah Kedinasan, Materi dan Tryout SKD/SKB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 11 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.