Info ASN IPDN 2021 Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi D.I. Yogyakarta Tahun 2021

Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi D.I. Yogyakarta Tahun 2021

Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi D.I. Yogyakarta Tahun 2021

infoasn.id – Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi D.I. Yogyakarta Tahun 2021

Untuk menjaring Calon Praja IPDN yang berkualitas, sistem seleksi penerimaan Calon Praja IPDN dilakukan secara jujur dalam keseluruhan tahapan seleksi, transparan terkait keseluruhan tahap dan informasi hasil tes kepada seluruh peserta tes dan masyarakat melalui media online, adil tanpa membedakan agama dan asal usul, akuntabel yang artinya keseluruhan hasil tes dapat dipertanggungjawabkan.

Salah satu tahapan seleksi yang telah selesai dilaksanakan adalah Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2021 – 28 Juni 2021, yang dilaksanakan di 34 provinsi.

Dengan selesainya tahapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam seleksi penerimaan IPDN Tahun 2021 tahap selanjutnya adalah Tes Kesehatan Tahap I.

Rektor IPDN telah menetapkan Keputusan Nomor 10 – 392 Tahun 2021 tentang peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar pada seleksi penerimaan calon praja institut pemerintahan dalam negeri tahun 2021.

Baca Juga :  Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2021

Keputusan ini ditetapkan dan ditandatangani di Jatinganor pada tanggal 8 Juli 2021.

Adapun jumlah peserta secara keseluruhan yang dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi Dasar pada Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2021 sebanyak 2.918 (dua ribu sembilan ratus delapan belas) orang.

Telah ditetapkan pula bahwa peserta yang memenuhi syarat Seleksi Kompetensi Dasar dan berhak mengikuti tahapan tes Kesehatan Tahap I Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Ibukota Provinsi (Rumah Sakit Bhayangkara/Biddokkes POLDA).

Baca juga : Ketentuan Peserta Tes Kesehatan IPDN Tahap I

Sesuai jadwal yang dilansir dari laman https://spcp.ipdn.ac.id, Tes Kesehatan Tahap I akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 23 Juli 2021, jadwal pastinya akan diumumkan kemudian.

Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi D.I. Yogyakarta Tahun 2021

Pada tahun 2021 jumlah kuota formasi Calon Praja IPDN Provinsi D.I. Yogyakarta yang akan diterima sebanyak 14 orang.

Baca Juga :  Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi Maluku Tahun 2021

Adapun jumlah kuota Formasi Calon Praja IPDN Tahun 2021 yang dibuka kebutuhan formasinya sebanyak 1.164 orang, dengan perincian dalam link di bawah ini.

Baca juga : Daftar Kuota Formasi Penerimaan IPDN Tahun 2021

Peserta yang lulus SKD pada Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2021 untuk Provinsi D.I. Yogyakarta sebanyak 36 orang sebagaimana tercantum dalam Lampiran dari Keputusan Rektor ini.

Download Pengumuman Hasil SKD IPDN Tahun 2021, pada link dibawah ini.

Pengumuman Rektor IPDN 10 – 392 Tahun 2021

Download Pengumuman Hasil SKD IPDN 2021 Provinsi lainnya – DISINI

Download Daftar Peserta

Untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti tes awal yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Peserta dapat latihan soal melalui Simulasi CAT Online DI SINI

Terima kasih sudah berkunjung, apabila artikel “Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi D.I. Yogyakarta Tahun 2021” ini bermanfaat, silahkan Klik LIKE dan SHARE kepada teman-teman yang lain.

2 Likes

Author: admin

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti Memberikan referensi, informasi akurat dan terpercaya seputar ASN, Sekolah Kedinasan, Materi dan Tryout SKD/SKB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 10 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.