Info ASN IPDN 2022 Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi Riau Tahun 2022

Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi Riau Tahun 2022

INFOASN.id – Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi Riau Tahun 2022

praja-ipdn-2022

Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi Riau Tahun 2022

Untuk menjaring Calon Praja IPDN yang berkualitas, sistem seleksi penerimaan Calon Praja IPDN dilakukan secara jujur dalam keseluruhan tahapan seleksi, transparan terkait keseluruhan tahap dan informasi hasil tes kepada seluruh peserta tes dan masyarakat melalui media online, adil tanpa membedakan agama dan asal usul, akuntabel yang artinya keseluruhan hasil tes dapat dipertanggungjawabkan.

Bahwa sehubungan dengan telah selesainya pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar dan diterimanya hasil Seleksi Kompetensi Dasar yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara pada Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2022, Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri telah menetapkan Keputusan Nomor 810 – 213 Tahun 2022 tentang Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi Dasar pada Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2022.

Keputusan ini ditetapkan dan ditandatangani di Sumedang pada tanggal 21 Juni 2022.

Adapun jumlah peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi Dasar pada Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2022 sebanyak 3.681 (tiga ribu enam ratus delapan puluh satu) orang.

Dengan selesainya tahapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam seleksi penerimaan IPDN Tahun 2022 tahap selanjutnya adalah Tes Kesehatan Tahap I.

Sesuai jadwal yang dilansir dari laman https://spcp.ipdn.ac.id, Tes Kesehatan Tahap I akan dilaksanakan pada tanggal 27 s.d 28 Juni 2022, yang akan dilaksanakan di Ibukota Provinsi (Rumah Sakit Bhayangkara/Biddokkes POLDA).

Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi Riau Tahun 2022

Adapun jumlah kuota Formasi Calon Praja IPDN Tahun 2022 yang dibuka kebutuhan formasinya sebanyak 1.230 orang.

Kuota IPDN Tahun 2022
Kuota IPDN Tahun 2022 masing-masing Provinsi

Peserta yang lulus SKD pada Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2022 untuk Provinsi Riau adalah sebagaimana tercantum dalam Lampiran dari Keputusan Rektor ini.

Download Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi Riau Tahun 2022, pada link dibawah ini.

Pengumuman Rektor IPDN 810 – 213 Tahun 2022

Silahkan Download Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi Riau Tahun 2022 pada link dibawah.

Download

Terima kasih sudah berkunjung, semoga artikel “Pengumuman Hasil SKD IPDN Provinsi Riau Tahun 2022” ini bermanfaat.

https://spcp.ipdn.go.id/2022/

2 Likes

Author: admin

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti Memberikan referensi, informasi akurat dan terpercaya seputar ASN, Sekolah Kedinasan, Materi dan Tryout SKD/SKB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com