Batas Waktu Pembayaran Kode Billing CAT SKD IPDN

0

infoASN.id – Batas Waktu Pembayaran Kode Billing CAT SKD IPDN

pembayaran-kode-billing-IPDN-min

Sesuai dengan jadwal SPCP IPDN, hari ini tanggal 21 Mei 2019 merupakan tanggal terakhir pembayaran Kode Billing untuk mengikuti CAT SKD IPDN.

Humas IPDN melalui akun twitter @humas_ipdn pada pukul 14.56  tanggal 21 Mei 2019 mengingatkan peserta SPCP IPDN agar segera melakukan pembayaran Kode BIlling sampai dengan  pukul 23.59 WIB.

“Kpd seluruh calon peserta SPCP IPDN, mengingatkan kembali bhw hari ini adalah batas waktu pembayaran PNBP biaya tes SKDN BKN sesuai kode billing masing2. Batas waktu sd jam 23.59 Wib. @BKNgoid@Kemendagri_RI#spcpipdn#bayarpnbp”

Untuk itu admin menghimbau agar calon peserta SPCP IPDN  agar segera menyelesaikan pembayaran secepat mungkin, jika pembayaran lewat batas waktu yang ditentukan, maka peserta tidak akan bisa mengikuti tes SKD dan dinyatakan gugur.

Bagi peserta yang masih belum mengerti bagaimana cara pembayarannya, silahkan lihat DISINI PANDUANNYA.

Jika sudah melakukan pembayaran, namun dalam 1 x 24 jam link Kartu Ujian Peserta belum muncul diakun SSCN, maka  peserta silahkan melakukan pengajuan verifikasi pembayaran secara manual melalui LINK INI.

Jika Kartu Ujian Peserta sudah ada didalam Akun SSCN, silahkan kartu itu didownload dan disimpan filenya, atau langsung dicetak/print, yang penting saat pelaksanaan SKD Kartu Ujian Peserta wajib dibawa (jangan sampai ketinggalan).

Demikian semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Cara Pembayaran Kode BiIling CAT SKD Sekolah Kedinasan, Update

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.