Masih Banyak Pelamar IPDN Belum Menyelesaikan Pembayaran Kode BiIlling

infoASN.id – Masih Banyak Pelamar IPDN Belum Menyelesaikan Pembayaran Kode BiIlling

pembayaran-kode-billing-IPDN-min

Jumlah pelamar yang lulus seleksi administrasi pada Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2019 berjumlah 42.214 orang.

Menurut humas IPDN melalui akun twitter @humas_ipdn pukul 20.48 16 Mei 2019 baru 16.864 orang yang sudah menyelesaikan pembayaran kode billing CAT SKD, artinya masih sekitar 25.350 pelamar yang belum menyelesaikan pembayaran.

“Sampai dgn saat ini calon psrta tes IPDN yg selesaikan pembayaran kode billing baru 16.864 org. Utk calon peserta lainnya di harapkan dpt selesaikan pembayarannya krn waktu hanya sd tgl 21 mei 2019. @BKNgoid @Kemendagri_RI #spcpipdn”

Untuk itu agar calon peserta dapat segera menyelesaikan pembayaran secepat mungkin, jika pembayaran lewat batas waktu yang ditentukan, maka peserta tidak akan bisa mengikuti tes SKD dan dinyatakan gugur.

Jika dalam 1 x 24 jam link Kartu Ujian Peserta belum muncul diakun SSCN, silahkan peserta melakukan pengajuan verifikasi secara manual melalui LINK INI

.

You May Also Like

About the Author: admin

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti

2 Comments

  1. Bapak/ibu.
    Saya sudah melakukam transaksi pembayaran melalui ATM Mandiri dari tanggal 15 s/d 17 Mai 2019 selalu informasi di layar ATM keluar “Maaf, transaksi saat ini tidak dapat dilakukan”, padahal langkah-langkah cara pembayarannya sudah sesuai yang di berikan.

    saya sudah mengunakan 2 kartu ATM Mandiri dan 3 tempat mesin ATM Mandiri yang berda, dengan hasil informasi yang sama.

    Mohon bantuan Bapak/Ibu dan terima kasih atas informasinya.

    wasalam,
    Naufal Zuhdi

    1. Kalau begitu permasalahannya coba lewat Teller Bank saja. Kalau misalnya ada permasalahan dengan Kode Billingnya supaya cepat dikonfirmasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.