Info ASN Perpres 2013 PERPRES Nomor 76 Tahun 2013 Tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

PERPRES Nomor 76 Tahun 2013 Tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

PERPRES Nomor 76 Tahun 2013

InfoASN.id – PERPRES Nomor 76 Tahun 2013 Tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

PERTIMBANGAN

PERPRES Nomor 76 Tahun 2013 ini ditetapkan dengan pertimbangan

  1. bahwa sesuai dengan ketentuan Pasal 36 dan Pasal 37 Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik diwajibkan bagi penyelenggara pelayanan publik untuk menyediakan sarana pengaduan dan menugaskan Pelaksana yang kompeten dalam pengelolaan pengaduan;

  2. bahwa pembentukan sarana pengaduan dan penugasan kepada pengelola pengaduan pelayanan publik bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh pelayanan publik yang berkualitas, wajar, dan adil;

  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan b, perlu menetapkan Peraturan Presiden tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik;

DETAIL PERPRES NOMOR 76 TAHUN 2013

Entitas Pemerintah Pusat
Jenis Peraturan Presiden (Perpres)
Nomor 76
Tahun 2013
Tentang Peraturan Presiden (Perpres) Tentang Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik
Tanggal Ditetapkan 06 Desember 2013
Tanggal Diundangkan 06 Desember 2013
Berlaku Tanggal 06 Desember 2013
Sumber LN.2013/NO.191, LL SETKAB : 14 HLM

DOWNLOAD

PERPRES Nomor 76 Tahun 2013.pdf

Definisi:
BN = Berita Negara
TBN = Tambahan Berita Negara
LN = Lembaran Negara
TLN = Tambahan Lembaran Negara

Sumber file : JDIH BPK RI

2 Likes

Author: admin

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti Memberikan referensi, informasi akurat dan terpercaya seputar ASN, Sekolah Kedinasan, Materi dan Tryout SKD/SKB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × two =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.