Info ASN PPPK/P3K Pengumuman Hasil Kelulusan Seleksi PPPK Kota Lubuk Linggau Tahun 2019 Tahap 1, Cek Linknya

Pengumuman Hasil Kelulusan Seleksi PPPK Kota Lubuk Linggau Tahun 2019 Tahap 1, Cek Linknya

infoASN – Pengumuman Hasil Kelulusan Seleksi PPPK Kota Lubuk Linggau

Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah memberikan informasi terbaru soal jadwal pengumuman kelulusan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK/P3K) 2019.

Informasi jadwal pengumuman kelulusan hasil seleksi PPPK/P3K 2019 itu disampaikan BKN melalui akun Twitter resminya, @BKNgoid, Jumat (1/3/2019).

Menurut BKN, pengumuman kelulusan seleksi PPPK/P3K 2019 paling cepat disampaikan pada tanggal 12 Maret 2019.

Pengumuman Hasil Kelulusan PPPK Kota Lubuk Linggau

Pengumuman kelulusan seleksi PPPK/P3K 2019 akan diumumkan melalui laman SSCASN, sscasn.bkn.go.id juga diumumkan melalui website pemerintah daerah Kota Lubuk Linggau melalui link http://www.lubuklinggau.go.id.

“Berdasarkan Surat Sesmen @kempanrb no. B/275, pengumuman kelulusan seleksi #P3K2019 Tahap I paling cepat disampaikan melalui web SSCASN pada tanggal 12 Maret 2019.

#2019JadiASN
#BKNSemangatUntukNegeri,” tulis admin akun BKN.

Pengumuman Hasil Kelulusan Seleksi PPPK Kota Lubuk Linggau Tahun 2019 Tahap 1, Cek Linknya

Seperti halnya seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dalam penentuan kelulusan PPPK Kota Lubuk Linggau peserta tes PPPK juga harus lolos ambang batas ( passing grade) kelulusan.

Hal itu ditetapkan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) No. 4 Tahun 2019 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Guru, Dosen, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian.

Nilai ambang batas untuk kompetensi teknis, manajerial, serta sosial kultural paling rendah 65 (akumulatif), dan nilai kompetensi teknis paling rendah 42.

Jika peserta memenuhi nilai ambang batas tersebut, maka juga harus melampaui nilai ambang batas wawancara berbasis komputer paling rendah 15.

Setiap peserta seleksi PPPK harus melalui tiga tahapan yakni seleksi administrasi, seleksi kompetensi, dan seleksi wawancara.

Dalam tes yang telah berlangsung tanggal 23 dan 24 Februari 2019 lalu, setiap peserta mengerjakan 100 soal, terdiri dari 90 soal kompetensi teknis, manajerial, serta sosial kultural, dan 10 soal wawancara berbasis komputer.

2 Likes

Author: admin

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti Memberikan referensi, informasi akurat dan terpercaya seputar ASN, Sekolah Kedinasan, Materi dan Tryout SKD/SKB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.