Info ASN PPPK/P3K Pendaftaran PPPK ditunda karena Permen Belum Terbit

Pendaftaran PPPK ditunda karena Permen Belum Terbit

infoASN – Jakarta, Pemerintah menunda pembukaan pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Penundaan ini dikarenakan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi (PerMenPAN-RB) belum terbit.

Kasubag Hubungan Media dan Antarlembaga Biro Humas BKN Diah Eka Palupi mengatakan pendaftaran belum dapat dibuka karena menunggu turunnya permenPAN-RB atau turunan dari Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2018.

“Pendaftarannya nggak jadi tangga 10 Februari karena PermenPAN-RB belum terbit. Itu turunan dari PP 49,” jelas dia saat berbincang dengan detikFinance, Senin (11/2/2019).

Kepala Biro Humas BKN, Mohammad Ridwan pun memastikan pendaftaran akan langsung dibuka bila permenPAN-RB telah diterbitkan.

“Pendaftaran online kami buka secepatnya jika Permenpan-RB yang mengatur pelaksanaan penerimaan PPPK tahap I sudah keluar,” tegas dia.

0 Likes

Author: admin

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti Memberikan referensi, informasi akurat dan terpercaya seputar ASN, Sekolah Kedinasan, Materi dan Tryout SKD/SKB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment